Kami telah mendengar sebelumnya tentang penggunaan iPhone di medan perang, dan diharapkan tentara iPad juga akan mendapatkan keuntungan di area ini, dan iPad berada di tangan tentara Inggris, khususnya Royal Artillery, yang dilatih oleh iPad secara default untuk menembak dari mil. Berbagai misi tempur mereka sendiri melalui aplikasi khusus untuk itu, dan menurut salah satu tentara, itu menggantikan ruang kelas untuk itu!

Memang, laporan menunjukkan bahwa penggunaan iPad dan aplikasi yang ditunjuk di dalamnya untuk pelatihan ini berkontribusi pada percepatan proses pendidikan dan menghilangkannya dari kemonotonan dan kebosanan, menurut apa yang diungkapkan oleh tentara yang lebih menyukai jenis pelatihan ini. praktik praktis melalui aplikasi interaktif virtual untuk duduk di kelas dan mendengarkan presentasi dari pelatih atau spesialis. Ini menyampaikan informasi kepada mereka dengan cara tradisional, karena mereka belajar secara akurat kapan harus menggunakan senjata yang tepat di garis depan, di waktu yang tepat, dan untuk sasaran yang tepat.

Perlu dicatat bahwa penggunaan teknologi ini dan iPad juga mengurangi pengeluaran setelah mengurangi anggaran militer dan kementerian pertahanan di Amerika dan Inggris.

Dia berkata Pelopor Salah satu yang bertanggung jawab atas masalah ini adalah bahwa pelatihan melalui iPad memiliki manfaat tambahan dalam hal mengurangi waktu pelatihan yang biasa, mempercepat tugas pasukan, mempersiapkannya, dan segera menyelesaikan apa yang diminta dari mereka.

Patut dicatat bahwa perusahaan yang mengembangkan aplikasi ini untuk Pasukan Artileri Inggris kini mengembangkan aplikasi XNUMXD lainnya di iPad, kali ini untuk pilot baru dan pelatihan mereka, yang menunjukkan keberhasilan pengalaman belajar melalui iPad. Untuk berkontribusi pada perangkat ini dalam proses produksi, pengembangan dan pelatihan. Selain kehadiran banyak aplikasi militer sebelumnya di toko perangkat lunak.

Kami juga mengharapkan lebih banyak dari aplikasi ini dengan munculnya teknologi giroskop di iPhone 4 untuk menghasilkan program simulasi pendidikan yang sangat akurat dan akan ditransfer ke iPad dalam generasi barunya, yang diharapkan akan mengandung teknologi khas ini.

Artikel terkait